Jalin Sinergitas, Polresta Cilacap Jalin Pertandingan Sepak Bola Persahabatan Dengan Kodim 0703 Cilacap

  •   23 Februari 2024 - 09:50 WIB
  •   admin
Guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Polresta Cilacap bersama Kodim 0703/Cilacap dan Batalyon 405 menggelar olahraga sepakbola persahabatan Kodim 0703/Cilacap VS Polresta Cilacap, di Lapangan Bola TNI AD Jenderal Soedirman, Kamis (22/02/2024).

Dalam laga yang penuh dengan sportivitas ini, dimana tim dari Kodim 0703/Cilacap bersama Batalyon 405 yang dipimpin langsung oleh Dandim 0703 Cilacap tampak antusias dan bersemangat beradu taktik dan strategi dalam penguasaan bola di lapangan hijau. Begitupun dengan tim Dari Polresta Cilacap yang di pimpin langsung oleh Kapolresta Cilacap. 

Setelah selesai pertandingan, Kapolresta Cilacap Kombes Pol Ruruh Wicaksono menyampaikan, olahraga bersama ini digelar dengan tujuan agar kesehatan tubuh tetap terjaga serta merupakan wujud nyata TNI-Polri saling bersinergi. Beliau juga berharap melalui olahraga bersama ini menjadikan TNI-Polri khususnya Kodim 0703/Cilacap dan Polresta Cilacap selalu bersatu dan solid serta bersinergi dalam tugas pengabdian pada bangsa dan negara.

 â€Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin Sinergitas TNI-POLRI yang sudah solid agar menjadi lebih solid lagi, Semoga Hubungan yang sudah terjalin baik dapat tetap terus terjaga hingga Kedepannya” Ucapnya.

Dikesempatan lain, Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Yuliazi nengatakan kegiatan ini dapat menjadi salah satu cara untuk memperkuat sinergisitas antara TNI dan Polri agar kedepannya dalam penyelesaian permasalahan yang terjadi di Kab. Cilacap dapat dengan mudah untuk dikoordinasikan. 

"TNI dan Polri harus terus memperkuat Sinerginya agar bangsa ini semakin kokoh. Kekompakan tidak hanya dilakukan oleh pimpinannya saja, tapi juga oleh seluruh prajurit yang ada di lapangan, skor akhir dari pertandingan tersebut bukanlah tujuan utama, namun lebih kepada menjalin sinergitas TNI-Polri" Ujar Dandim